6 Cara Menyadap Whatsapp Istri Di Luar Negeri Tanpa Ketahuan

By | November 28, 2019
Cara menyadap WhatsApp istri merupakan teknik yang harus diketahui oleh para suami. Karena dengan tutorial ini, Anda bisa mengetahui semua aktivitas pasangan dengan ponselnya. Sehingga pantauan jarak jauh Anda terhadapnya tetap terjaga.

Namun poin pentingnya adalah teknik sadap WhatsApp hanya boleh dikerjakan semata untuk kebaikan. Misalnya mencegah perselingkuhan dan untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga.

Menyadap Whatsapp istri

Sadap whatsapp istri atau pacar dilakukan bila kita merasa curiga dengan apa yang dia lakukan akhir-akhir ini. Berikut akan kami jelaskan langkahnya :

Cara Menyadap WhatsApp Istri

Dengan menyadap WhatsApp istri, suami bisa mengetahui rekan chat istri, foto yang di-posting, status yang di-publish dan sebagainya. Sehingga Anda bisa menjaga aktivitas tersebut tetap bernuansa positif dan mulia. Berikut beberapa cara melakukan penyadapan pada WhatsApp Istri Anda, yaitu :

1. Mobile Client for WhatsApp

Cara yang pertama ini merupakan cara termudah. Bahkan lebih gampang dari WhatsApp Web. Anda tinggal mengunduh aplikasinya, lalu open dan scan barcode yang muncul di dalam perangkat.

Jika scan barcode berhasil dilakukan, maka Anda bisa mengakses hp istri dari jarak jauh secara bebas. Bahkan Anda juga bisa membalas chat di sana.

2. Menyadap Whatsapp Istri Menggunakan Whats Web Plus

Whats Web Plus merupakan layanan software bawaan WhatsApp. Pada awalnya, aplikasi ini digunakan untuk login WA melalui smartphone dan komputer dalam satu waktu alias bersamaan.

Namun, dengan beberapa modifikasi, App ini juga bisa dijadikan alat penyadap WA Istri. Karena aplikasi ini resmi, maka persentase ketahuan sangat kecil. Apalagi jika istri Anda awam soal IT.

3. Instal CloneApp

Cara mudah menyadap WhatsApp istri selanjutnya adalah menggunakan CloneApp. Aplikasi ini cukup populer dan menjadi perbincangan para ahli. Sistem kerjanya dalam menyadap sama dengan WhatsApp Web yang menggunakan scan barcode.
Dari beberapa literatur, aplikasi inilah yang banyak digunakan sebagai alat penyadapan. Bahkan di Google Play, software ini telah di-download sebanyak 1 juta kali.

4. Download Air Droid

Aplikasi penyadap WA selanjutnya adalah Air Droid. Kerja asal dari sistem App ini bukan untuk hacking media sosial. Namun, karena ada salah satu fitur yang berfungsi sebagai pengendali WhatsApp secara remote, maka aplikasi juga bisa dijadikan alat penyadap WA istri.

Untuk penyadapan yang lebih maksimal, Anda juga harus mengunduh software Hider. Fungsinya adalah agar icon penyadapan tersembunyi dan tidak diketahui oleh istri Anda. Sayang, kendalanya adalah aplikasi Air Droid juga harus di-instal di perangkat ponsel istri Anda.

5. Menggunakan Aplikasi Team Viewer QuickSupport

Cara selanjutnya adalah sadap WA istri menggunakan Team Viewer Quick Support. Aplikasi ini cukup recommended dan sudah digunakan oleh 50 juta pengguna. Bahkan para mania IT juga banyak yang menggunakannya.

6. Pasang WhatsWeb Cloner

Cara menyadap WhatsApp istri yang terakhir adalah memasang WhatsWeb Cloner di perangkat. Caranya adalah unduh aplikasi lalu open di smartphone. Selanjutnya tekan What Web sampai muncul barcode. Langkah terakhir adalah scan barcode tersebut. Selesai, Anda sudah bisa menjelajah WA istri dari jarak jauh.

Keunggulan dari aplikasi ini bukan hanya keberhasilan penyadapan. Tetapi icon juga bisa disembunyikan dan Anda bisa ikut berinteraksi dengan ponsel istri dengan cara membalas chatting yang ia lakukan bersama orang lain.

Demikianlah artikel cara menyadap WhatsApp istri yang ampuh dan aman. Dengan tehnik ini, pantauan terhadap perilaku istri dan pengawasannya menjadi lebih maksimal. Efeknya tentu, keluarga lebih harmonis, karena gejala perselingkuhan bisa dihilangkan sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *