Cara Masuk WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi Paling Aman

By | Mei 21, 2020

Cara masuk WhatsApp tanpa kode verifikasi mampu dilakukan dengan lebih aman. Kode verifikasi sendiri merupakan kode yang digunakan sebagai pengaman keaslian kepemilikan. Kode ini sering digunakan saat login atau melakukan aktivitas dengan tingkat keamanan tinggi. Jadi, kode ini dimiliki secara rahasia dan khusus. Salah satunya dimanfaatkan untuk masuk ke WhastApp.

Nah, bagaimana jika ingin masuk WhatsApp tanpa kode verikasi tetapi tetap aman? Berikut ini ulasan lebih lengkap.

Cara Masuk WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi

Cara Masuk WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi Paling Aman
Cara Masuk WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi

WhatsApp dikenal sebagai aplikasi chat yang populer dengan berbagai fitur menarik. Namun, WhatsApp membutuhkan kode verifikasi untuk masuk ke akunnya. Hal ini sering dikeluhkan sebagian pengguna. Apalagi ketika kode verifikasi harus dikirimkan ke nomor telepon. Oleh karenanya, 3 langkah berikut akan memudahkan kamu masuk WhatsApp tanpa ada syarat kode verifikasi.

Baca juga : Cara Verifikasi Wa Lewat Email

Aplikasi TextNow

Aplikasi TextNow membantu kamu masuk WhatsApp tanpa kode verifikasi. Kamu bisa mendaftarkan akun tanpa nomor ponsel. Sehingga akun WhatsApp kamu akan terdaftar dengan virtual number atau nomor palsu. Caranya dengan mengunduh lalu memasang aplikasi di perangkat. Kemudian kamu mendapatkan virtual number yang digunakan sebagai cara masuk WhatsApp tanpa kode verifikasi.

Baca juga : Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Lain Tanpa Verifikasi

Aplikasi Fake Messenger

Aplikasi Fake Messenger merupakan aplikasi pesan palsu untuk mendapatkan kode verifikasi masuk WhatsApp. Kamu perlu mengunduh dan memasang aplikasi ini bersama WhatsApp pada perangkat yang sama. Kemudian kamu dapat mengirim sms berisi alamat email ke nomor +447900347295. Lalu kamu akan menerima balasan email kode verifikasi untuk bisa masuk akun WhatsApp.

Baca juga : Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Lama

Aplikasi TextPlus: Free Text & Calls

Aplikasi TextPlus: Free Text & Calls merupakan aplikasi bantuan untuk mengatasi kode verifikasi masuk WhatsApp. Aplikasi TextPlus dapat diunduh via Play Store secara gratis. Selanjutnya, pasang aplikasi ini hingga mampu berjalan dengan baik pada perangkat. Kemudian kamu membuat akun di aplikasi ini untuk mendapatkan nomor telepon yang digunakan masuk WhatsApp.

Cara masuk WhatsApp tanpa kode verifikasi paling aman dengan memanfaatkan aplikasi bantuan di atas. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi tersebut agar sesuai dengan keinginan. Untuk lebih menjaga keamanan, kamu dapat menggunakan fitur backup. Sehingga semua pesan dan file penting tidak akan hilang jika nomor telepon akun WhatsApp mengalami kerusakan.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Whatsapp Lewat Email

Demikianlah artikel mengenai cara masuk whatsapp tanpa kode verifikasi. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *