Cara Mendapatkan Ranking 1 Tanpa Belajar

By | Mei 31, 2020

Mendapatkan ranking 1 pasti sudah menjadi impian setiap siswa. Pasalnya, ranking 1 menjadi bukti bahwa siswa tersebut merupakan siswa yang berprestasi disekolah. Selain itu, mendapatkan ranking 1 juga diikuti oleh beberapa keuntungan bagi siswa itu sendiri, misalnya mendapatkan beasiswa karena termasuk siswa yang berprestasi dan lain-lain.

Cara Mendapatkan Ranking 1 Tanpa Belajar

Cara Mendapatkan Ranking 1 Tanpa Belajar
Cara Mendapatkan Ranking 1 Tanpa Belajar

Namun, bagaimana ya jika ada seseorang yang malas belajar namun, ingin mendapatkan ranking 1? Jangan panik dulu, meskipun tidak suka belajar namun, siswa pun masih bisa mendapatkan ranking 1. Karena kita telah belajar cara membuat bot telegram, maka sekarang kita akan belajar cara mendapatkan ranking 1 tanpa belajar.  Caranya seperti berikut di bawah ini :

Duduk di Depan

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah duduk di depan kelas. Jika kamu tidak suka duduk di depan kelas, maka kamu harus mulai membiasakan diri untuk duduk di depan kelas. Pasalnya, duduk di depan kelas dapat memberi kamu banyak keuntungan.

Salah satunya adalah kamu bisa melihat papan tulis dengan lebih jelas. Kamu juga bisa mendengarkan penjelasan dari gurumu dengan lebih jelas.

Karena kamu ingin mendapatkan ranking 1 tanpa belajar, jadi alangkah baiknya kalau kamu lebih memilih posisi duduk paling depan. Jadi kamu bisa lebih menyerap pelajaran yang diberikan oleh gurumu dengan lebih baik. Jadi tanpa belajar pun kamu bisa memahami pelajaran dengan baik.

Aktif di Kelas

Bukan sebuah rahasia lagi jika guru lebih suka pada siswa yang aktif dikelas. Untuk menjadi siswa yang aktif di kelas kamu bisa mengajukan pertanyaan pada guru atau menjawab pertanyaan dari gurumu ketika kegiatan belajar dan mengajar sedang berlangsung. Selain itu, keaktifan siswa juga menjadi salah satu tolak ukur bagi guru ketika memberikan nilai.

Dengan demikian, aktif di dalam kelas menjadikan kamu lebih berpeluang untuk mendapatkan nilai bagus. Tentu saja nilai yang bagus ini akan sangat kamu perlukan untuk mendapatkan ranking 1 terlebih lagi kalau kamu malas belajar. Jadi, aktif dikelas merupakan salah satu cara mendapatkan ranking 1 tanpa belajar yang bisa kamu terapkan disekolah.

Berperilaku Baik dan Sopan Kepada Guru 

Jika kamu ingin mendapatkan ranking 1 tanpa belajar, maka kamu harus berperilaku baik dan sopan terhadap gurumu. Menjadi ranking 1 tidak hanya didapat karena kepintaran otak saja, namun perilaku yang baik juga menjadi salah satu penyebab kamu bisa mendapatkan ranking 1.

Ingatlah bahwa guru akan lebih suka pada siswa yang selalu berperilaku baik dan sopan. Oleh karena itu, jika gurumu menyukaimu, tentu saja hal tersebut juga akan berdampak baik bagi nilai raportmu.

Baik Kepada Teman

Salah satu cara mendapatkan ranking 1 tanpa belajar yang wajib kamu coba adalah dengan bersikap baik kepada teman. Bersikap baik bukan hanya ditujukan kepada gurumu saja, namun kamu juga perlu bersikap baik kepada teman-temanmu agar mereka menyukaimu.

Dengan demikian, ketika kamu mengalami kesulitan seperti tidak tahu cara mengerjakan soal, atau lupa mengerjakan PR maka mereka dengan senang hati akan membantumu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *