Cara Transaksi Pulsa Lewat Telegram Terbaru

By | Mei 25, 2020

Cara Transaksi Pulsa Lewat Telegram – Telegram merupakan aplikasi messenger yang multiguna. Hal tersebut disebabkan Anda bisa menonton film, drama dan tayangan apapun yang dibagikan oleh grup atau channel terkait. Selain itu Telegram juga bisa dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang dengan cara transaksi pulsa lewat Telegram. Berikut penjelasan singkatnya untuk Anda.

Cara Transaksi Pulsa via Telegram

Cara Transaksi Pulsa Lewat Telegram
Cara Transaksi Pulsa Lewat Telegram
  1. Pastikan bahwa Anda sudah terdaftar sebagai member center penjualan pulsa. Apabila belum maka Anda bisa bergabung terlebih dahulu. 
  2. Kemudian unduh aplikasi Telegram Anda dan buat akun. 
  3. Anda akan diminta untuk mengisi nomor HP. Lalu tunggu sesaat sampai Anda mendapatkan notifikasi SMS yang bertuliskan kode konfirmasi
  4. Setelah itu maka masukkan kode tersebut ke bagian kolom yang diminta. Apabila kode yang Anda masukkan benar maka berhasil untuk login aplikasi Telegram. 
  5. Lalu ketik nama center penjualan pulsa Anda pada kolom pencarian
  6. Setelah menemukan akun Telegram tersebut, silahkan mulai percakapan dengan ketik START sehingga Anda mendapatkan balasan dari center Telegram tersebut. 
  7. Balas pesan tersebut dengan cara ketik REG spasi No HP Anda yang telah terdaftar di server center pulsa, lalu klik enter. 
  8. Nantikan balasan dari pihak center kemudian dapatkan kode aktivasinya. 
  9. Jika telah memperoleh kode aktivasi maka kirim pesan ke center dengan format AKTIF:(kode 6 digit).
  10. Tunggu balasan dario pihak center sekali lagi. 
  11. Selamat! Anda telah bisa menggunakan cara transaksi pulsa lewat Telegram. 

Apa itu Telegram?

Telegram ialah salah satu aplikasi yang menyediakan fitur chatting seperti Whatsapp, Line maupun Facebook Messenger. Anda dapat mengirim pesan, video, foto serta audio sampai bertukar file yang terenkripsi di dalamnya. Telegram bisa digunakan pada ponsel pintar dengan sistem operasi android, Mac OS, iOS, Windows OS dan Linux OS secara bersamaan. Ada banyak keunggulan dari Telegram yang bisa Anda miliki termasuk transaksi pulsa.

Telegram bisa diunduh langsung via Google Play Store. Selain Telegram, Anda juga bisa menggunakan Whatsapp untuk transaksi pulsa. Cara membuat akun Whatsapp dan Telegram bisa Anda lihat di berbagai artikel yang telah dirilis. Mengenai cara transaksi pulsa via Telegram, simak penjelasan selanjutnya.

Apakah Telegram Aman?

Telegram bisa dikategorikan sebagai aplikasi yang sangat aman. Pasalnya segala fitur yang diterapkan pada Telegram sangat mendukung privasi penggunanya. Salah satu fiturnya adalah Secret Chat di mana berupa ruang obrolan rahasia yang dapat menghancurkan dirinya sendiri seperti pesan yang ada dalam film Mission Impossible.

Kemudian di Telegram Anda bisa berbagi file dengan ukuran maksimal sebesar 1,5 GB. Hal ini tentu berbeda jauh dengan Whatsapp di mana hanya mampu menampung 160 MB dalam sekali kirim. Oleh karena tidak salah jika cara transaksi pulsa lewat Telegram dikenal aman.

Demikianlah artikel mengenai cara transaksi pulsa lewat telegram. Semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *