4 Aplikasi Anti Blokir WhatsApp yang Sobat Perlu Tahu

By | Juni 18, 2020

Aplikasi anti blokir WhatsApp masih menjadi incaran pemakai WhatsApp versi mod. Hal tersebut karena versi mod memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak tersedia di WhatsApp versi resmi. Sehingga sobat perlu mengetahui aplikasi yang bisa menyelamatkan WhatsApp mod dari target blokir WhatsApp resmi.

WhatsApp mod korban blokir seperti GB dan Plus. Tentu sobat tidak ingin wa mod yang digunakan menjadi korban blokir berikutnya. Apalagi kalau sobat sudah sangat nyaman menggunakan WhatsApp mod dengan berbagai kelebihannya.

Mulai dari fitur menyembunyikan privasi last chatting hingga tema yang bisa diubah-ubah sesuai keinginan. Untuk itu sobat perlu mempertahankan penggunaan WhatsApp mod agar bisa anti blokir.

Nah, di bawah ini ulasan terkait aplikasi anti blokir WhatsApp yang sobat perlu tahu. Jadi, sobat tidak merasa dihantui pemblokiran yang dilakukan WhatsApp resmi. Berikut informasi selengkapnya.

4 Aplikasi Anti Blokir WhatsApp

Aplikasi Anti Blokir Whatsapp
Aplikasi Anti Blokir Whatsapp

Umumnya, WhatsApp resmi melakukan pemblokiran sesuai ketentuan yang berlaku. Mulai dari pengguna aplikasi tidak resmi atau WhatsApp mod hingga pengguna yang mengganggu pengguna lain dengan bom chat. Dampaknya, pengguna bisa diblokir sementara atau permanen. Beruntung, jika sobat menemukan tulisan ini sehingga sobat bisa mengantisipasi adanya pemblokiran dengan aplikasi anti blokir.

GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan salah satu WhatsApp versi mod yang banyak diminati. GB termasuk versi mod yang terkena blokir di awal-awal pemblokiran. Meski demikian GB juga termasuk versi mod awal yang mampu meng-upgrade diri dengan fitur anti blokir WhatsApp. Jadi, sobat bisa memilih aplikasi GB WhatsApp sebagai aplikasi anti blokir WhatsApp.

WhatsApp Plus

Seperti halnya GB WhatsApp, WhatsApp Plus juga berhasil melakukan pembaruan fitur yang anti blokir. Apk mod WhatsApp Plus terbaru bisa didapat dengan mudah. Sebaiknya, Sobat menghindari pemakaian bom chat atau perilaku penggunaan yang mengganggu pengguna lain. Selain itu, usahakan hanya mengganti tema saja agar aplikasi anti blokir WhatsApp bekerja optimal.

OGWhatsApp

OGWhatsApp mempunyai banyak fitur yang membantu anti blokir. Selain itu, OGWhatsApp memungkinkan Sobat menggunakan dua akun WhatsApp dengan nomor berbeda pada satu ponsel. Fitur favorit OGWhatsApp yakni perlindungan terhadap privasi pengguna. Jadi, sobat bisa mengontrol apa yang bisa dilihat dan tidak oleh pengguna lain. Bahkan pengguna dapat menyembunyikan status online.

YO WhatsApp

YO WhatsApp atau YOWA sering disebut sebagai aplikasi WhatsApp versi mod terbaik di android. Hal ini karena YOWA memiliki tampilan seperti pada perangkat iOS. Selain itu, Sobat bisa memanfaatkan banyak fitur yang tersedia di YOWA. Beberapa fitur tersebut, yaitu user ganda, DNS, emoji berlimpah, dan menyembunyikan last seen serta online.

Aplikasi anti blokir untuk WhatsApp di atas bisa Sobat install dengan mudah di perangkat ponsel. Namun, Sobat perlu memastikan telah mengunduh aplikasi WhatsApp versi mod dengan benar di berbagai situs penyedia.

Selanjutnya, Sobat harus melakukan penyimpanan atau back up pesan karena aplikasi tidak menyimpan pesan, dokumen, foto atau lainnya secara online. Menurut pengalaman pribadi. Aplikasi anti blokir whatsapp diatas tidak bisa digunakan untuk WA anti blokir teman

Demikianlah artikel mengenai whatsapp anti blokir kontak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *