Cara Bajak WhatsApp Pacar Anti Ketahuan

By | Juni 20, 2020

Cara bajak WhatsApp pacar sering menjadi solusi bagi banyak pasangan. Terlebih, jika pasangan menunjukkan tingkah laku yang mencurigakan. Jangan cemas karena ada cara anti ketahuan bisa dilakukan.

Sobat dapat memantau dan melakukan penyadapan secara tersembunyi. Hal ini bisa diterapkan secara aman. Jadi, sobat dapat bersikap manis sekaligus mencari bukti kebenarannya.

WhatsApp memang telah merambah banyak pengguna dari seluruh penjuru negeri. Sobat bisa memiliki pertemanan tak terbatas selama sama-sama menggunakan aplikasi WhatsApp.

Bahkan WhatsApp memfasilitasi terjadinya pertukaran pesan dalam bentuk apa saja. mulai dari teks, gambar, video hingga komunikasi langsung. Tentu saja, keunggulan ini bisa disalahgunakan siapa pun termasuk pasangan sobat.

Nah, seperti apa cara bajak WhatsApp pacar anti ketahuan? Informasi selengkapnya sebagai berikut.

Cara Bajak WhatsApp Pacar

Cara Bajak WhatsApp Pacar
Cara Bajak WhatsApp Pacar

Penggunaan WhatsApp semakin meluas pada berbagai lini kehidupan, termasuk juga hubungan perselingkuhan. Hal ini memang bisa terjadi, mengingat WhatsApp juga memberikan ruang privasi dengan fitur menyembunyikan chat dan lainnya.

Terlebih, sobat mungkin memiliki firasat setelah melihat pergerakan pasangan yang kian hari semakin mencurigakan. Berikut ini empat cara untuk membajak WhatsApp pacar.

1. Membajak dengan aplikasi WhatWeb Cloner

Cara membajak WhatsApp pasangan yang petama yakni menggunakan bantuan aplikasi WhatWeb Cloner. Aplikasi WhatWeb Cloner bisa diperoleh gratis di Google Play Store. Sobat hanya perlu memasang aplikasi bantuannya lalu menyiapkan WhatsApp Sobat dan pasangan. Scan barcode dari aplikasi WhatWeb Cloner dengan WhatsApp Web dari akun WhatsApp pasangan untuk melakukan pembajakan.

2. Membajak dengan aplikasi ClonApp Messenger

Aplikasi untuk membajak WhatsApp pacar berikutnya yakni ClonApp Messenger. Sobat juga bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis lalu memasangnya di ponsel.

Sobat hanya perlu mengikuti semua intruksi dari aplikasi. Kemudian, sobat akan mendapatkan perintah untuk melakukan scan barcode dengan akun WhatsApp pasangan. Setelah selesai, cara bajak WhatsApp pacar telah berhasil dilakukan.

3. Membajak dengan Google

Browser Google di ponsel juga bisa menjadi alat untuk membajak WhatsApp pacar anti ketahuan. Sobat hanya perlu mengubah tampilan browser ponsel dengan tampilan browser dekstop. Kemudian kunjungi situs WhatsApp Web dan hubungan akun WhatsApp pacar dengan scan barcode. Setelah terhubung, Sobat bisa bebas melakukan pembajakan dengan aman tanpa diketahui pasangan.

4. Membajak dengan aplikasi WhastApp Sniffer

WhatsApp Sniffer disebut sebagai aplikasi penyadapan paling ampuh. Aplikasi ini dibuat untuk menerapkan teknik Hacking Man in The Middle (MiTM) sesuai dengan namanya.

Menarik, aplikasi ini tidak membutuhkan ponsel untuk disadap sehingga siapa pun bisa melakukan. Namun, sobat juga tidak bisa fokus membajak akun tertentu karena target penyadapan dipilih acak.

Cara bajak WhatsApp pacar bisa dilakukan tanpa ketahuan. Sobat hanya membutuhkan salah sau dari empat aplikasi di atas. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Sebaiknya, Sobat selalu mengingat untuk tidak membuka chat yang belum dibaca. Hal ini mencegah timbulnya rasa aneh atau curiga dari pasangan. Sehingga pembajakan bisa tetap berlangsung.

Demikianlah artikel mengenai cara Bajak WhatsApp Pacar Anti Ketahuan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *