Cara Masuk WhatsApp Web Tanpa Kode Verifikasi Terbaik

By | Juni 7, 2020

Cara masuk WhatsApp Web tanpa kode verifikasi memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, aplikasi WhatsApp sudah sangat mumpuni di tengah masyarakat. Mulai dari kalangan profesional hingga non profesional menggunakan aplikasi ini untuk berkirim pesan maupun file. WhatsApp juga mengeluarkan WhatsApp Web yang dapat diakses melalui browser tanpa perlu membuka ponsel 100%.

Nah, bagaimana cara agar bisa masuk WhatsApp Web tanpa menggunakan kode verifikasi? Berikut ini ulasan terbaik untuk kamu.

Tips Masuk WhatsApp Web Tanpa Kode Verifikasi

Cara Masuk WhatsApp Web Tanpa Kode Verifikasi
Cara Masuk WhatsApp Web Tanpa Kode Verifikasi

WhatsApp Web merupakan salah satu fitur dari WhatsApp yang bisa membuka chat WhatsApp tanpa membuka ponsel. Fitur ini sangat cocok digunakan ketika kamu sedang bekerja di laptop atau PC. Kamu bisa membuka situs WhatsApp Web untuk mendapatkan akses masuk akun WhatsApp milikmu yang ada di ponsel. Berikut ini tips terbaiknya.

Memanfaatkan scan barcode QR

Umumnya, WhatsApp Web bisa langsung terhubung dengan WhatsApp mobile menggunakan scan barcode QR. Kamu dapat mengakses WhatsApp Web di situs resmi www.web.whatsapp.com. Kemudian scan barcode QR yang ada di situs tersebut dengan scanner yang ada di aplikasi WhatsApp mobile. Sehingga cara masuk WhatsApp Web tanpa kode verifikasi bisa berhasil dilakukan.

Baca juga : Daftar Whatsapp Dengan Email

Memanfaatkan fitur tetap masuk 

Kamu dapat masuk ke WhatsApp Web dengan memanfaatkan fitur tetap masuk. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan kode verifikasi atau scan barcode. Hal tersebut karena akun WhatsApp yang kamu miliki sudah diakses langsung oleh WhatsApp Web. Alhasil, kamu hanya harus membuka situs resmi WhatsApp Web saja. Kemudian akun WhatsApp dapat masuk.

Aplikasi WhatsApp di laptop

Aplikasi WhatsApp di laptop juga bisa digunakan untuk masuk WhatsApp Web tanpa kode verifikasi. Aplikasi WhatsApp di laptop dapat dipasang dengan mudah. Selanjutnya, kamu dapat masuk aplikasi tersebut dengan langkah yang sama seperti pada aplikasi WhatsApp di smartphone. Agar bisa masuk WhatsApp tanpa kode verifikasi, kamu dapat memanfaatkan virtual number.

Baca juga : Cara Memakai Whatsapp Di Laptop

Cara masuk WhatsApp Web tanpa kode verifikasi tersebut menjadi langkah terbaik yang bisa kamu lakukan. Ketiga langkah tersebut juga sangat cepat dan mudah dilakukan. Kamu dapat memanfaatkan beberapa aplikasi tambahan untuk mempermudah masuk ke akun WhatsApp. Semua ini bisa saja dilakukan seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *