Cara Melihat Chat WhatsApp Orang Lain

By | Juni 22, 2020

Apakah sobat sedang merasa jika akhir-akhir ini pasanganmu bersikap dingin dan tidak seperi biasanya? Apakah sobat mencurigai jika dia memiliki orang lain selain Anda? cara melihat chat WhatsApp orang lain ini bisa sobat gunakan untuk membuktikan apakah benar pasangan sobat berselingkuh atau tidak.

Ingin mengetahui isi chat WhatsApp orang lain membutuhkan aplikasi penyadapan yang bisa diunduh di Play Store. Tujuan dari menggunakan aplikasi penyadapan chat WA orang lain adalah untuk melihat daftar history telepon, chatting, hingga foto dan video yang dikirim ke WA pasangan sobat. Untuk mengetahui ulasan selengkapnya, yuk simak informasi di bawah ini.

Cara Melihat Chat WhatsApp Orang Lain

Cara Melihat Chat Whatsapp Orang Lain
Cara Melihat Chat Whatsapp Orang Lain

1. WhatsApp Web

Cara melihat chat WhatsApp orang lain yang pertama ini lumayan efektif dan mudah, yaitu dengan menggunakan WhatsApp Web. Cara kerja WhatsApp satu ini seperti aplikasi WhatsApp pada ponsel dan bisa dibuka melalui komputer atau laptop dengan membuat akun WA kloningannya.

Caranya adalah membuka https://web.whatsapp.com/, kemudian buka WA pasangan sobat atau aplikasi WA orang yang ingin disadap, pilih menu WhatsApp Web di bagian atas kanan layar.

Selanjutnya, akan muncul alat pemindai yang harus sobat arahkan ke layar komputer atau laptop yang telah muncul barcode di sana. Setelah berhasil memindai barcode, akan tampak tampilan chat WhatsApp pasangan yang ingin sobat lihat.

Cara melihat chat WhatsApp orang lain dengan menggunakan WhatsApp Web ini memang sangat mudah dan simpel. Akan tetapi, history dari menu WhatsApp ini akan muncul pada layar hp orang yang sobat sadap.

Di samping itu, jika pasangan atau orang tersebut melakukan log out pada all device, maka WhatsApp Web tersebut otomatis akan log out dari komputer atau laptop.

2. Aplikasi Cloneapp Messenger

Cara melihat chat WhatsApp orang lain selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi  bernama Cloneapp Messenger. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah, unduh aplikasi di Play Store, dan lakukan instalasi.

Selanjutnya, sobat buka bagian pemindaian barcode atau QR Code, scan barcode tersebut untuk menyadap WA pasangan, dan selesai. Kini, setiap ada pesan WA masuk, sobat bisa melihat dan membacanya.

3. WhatsApp Sniffer

Tanpa perlu scan QR Code, sobat bisa melihat chat WA pasangan dengan menggunakan WhatsApp Sniffer. Akan tetapi, orang yang ingin sobat sadap harus berjarak dekat dan secara real time. Untuk menjalankan aplikasi ini, sobat tentu harus mengunduh dan memasangnya di hp.

Kemudian, unduh juga aplikasi yang bernama ‘Busybox’.  Selanjutnya, buka WhatsApp Sniffer dan sediakan akses rooting serta ‘Busybox’ dengan cara mengetuk ‘ARP Spoof’, dan ‘Run’.

Kekurangan lain dari WhatsApp Sniffer adalah tidak bisa digunakan dengan jaringan 4G atau linnya melainkan menggunakan WiFi yang sama antara penyadap pesan dan orang yang disadap pesannya.

Apakah sobat sudah mencoba salah satu cara melihat chat WhatsApp orang lain di atas?

Demikianlah artikel mengenai Cara Melihat chat whatsapp orang lain. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *