Cara Memindahkan Angka 12 di WhatsApp

By | Juni 27, 2020

Seringkali di WhatsApp maupun di Instagram terdapat teka-teki tertentu sebagai hiburan. Beberapa teka-teki mengharuskan orang yang salah menjawabnya untuk me-repost. Kalau tebakannya betul, foto orang yang menjawab betul akan di-post oleh pemberi teka-teki. Salah satu teka-teki yang ada beberapa waktu lalu adalah memindahkan angka 12. Untuk kamu yang penasaran cara memindahkan angka 12 di WhatsApp, baca di sini.

Beberapa Bentuk Teka-Teki di WhatsApp

teka teki cara memindahkan angka 12
Cara Memindahkan Angka 12 di WhatsApp

Untuk menyegarkan ingatan sobat, berikut beberapa bentuk teka-teki yang beredar luas di WhatsApp. Mungkin sebagian ada yang sudah sobat ketahui jawabannya, namun mungkin saja ada yang belum.

– Teka Teki Cara Memindahkan Angka 12 Pertama

Kamu memiliki 7 lilin yang menyala, dan 2 lilin lain kamu tiup. Sekarang tinggal berapakah lilinmu?

Mungkin sobat berpikir bahwa jawabannya adalah 5. Tapi bukan itu jawaban yang diharapkan. Jawaban pertama, terdapat 7 lilin karena yang ditanyakan adalah berapakah lilinmu? bukan berapa lilin yang menyala?. Jawaban kedua, terdapat 2 lilin, karena 5 lilin yang dibiarkan menyala habis meleleh.

– Teka Teki Cara Memindahkan Angka 12 Kedua

Kamu sedang tidur dan ibumu menggedor pintu. Ia membawakan beragam menu sarapan. Menunya adakah roti, segelas susu, nasi goreng, dan setoples selai. Apa yang pertama kali kamu buka?

Pertanyaan ini membingungkan, mungkin sobat akan menujukan pertanyaan tersebut pada makanan. Namun jawaban yang diharapkan pada teka-teki tersebut adalah mata. Tidak salah sih, karena untuk bangun dari tidur, pasti sobat akan membuka mata terlebih dahulu sebelum lainnya.

– Teka Teki Cara Memindahkan Angka 12 Ketiga

Sepeda itu sudah menua dan seharusnya dibuang. Ada berapa huruf U yang terdapat pada kata itu?

Secara sekilas, huruf U di sana ada 5 huruf. Namun jika sobat lebih teliti lagi, maka bukan itu jawabannya. Yang ditanyakan adalah huruf U dalam kata itu, maka jawabannya adalah 1.

Memindahkan Angka 12 di WhatsApp

Selain teka-teki di atas, ada juga teka-teki untuk memindahkan angka 12 di WhatsApp. Karena tantangan tersebut, banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara memindahkan angka 12 di WhatsApp?

Bentuk teka-teki ini seperti sebuah jam. Ada empat telunjuk yang menunjuk empat angka yang berbeda, dengan sisi yang berbeda. Telunjuk kiri menunjuk angka 9, kanan menunjuk angka 3, bawah menunjuk angka 6, dan atas menunjuk angka 12. Telunjuk kiri, kanan, dan bawah tepat menunjuk angka masing-masing, namun tidak dengan telunjuk atas. Perintahnya adalah memindahkan angka 12 agar tepat di atas telunjuk sisi atas.

Jawabannya adalah dengan mengetik  (spasi) 12 (spasi) . Kalau percobaan pertama belum berhasil, sobat bisa mencobanya dengan terus menambah spasi sampai angka 12 tepat berada di atas telunjuk.

Itulah jawaban dari beberapa tantangan yang beredar luas di WhatsApp. Dan sekarang, sobat juga sudah tahu cara memindahkan angka 12 di WhatsApp. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *