Cara Logout Line yang Mudah Dilakukan

By | Juli 2, 2020

Aplikasi komunikasi yang ada saat ini semakin banyak. Selain WhatsApp, Facebook, dan Instagram masih ada platform chatting lain yang banyak digunakan oleh masyarakat. Anda mungkin juga merupakan seorang pengguna aplikasi Line. Jika anda menggunakan aplikasi ini maka sebaiknya mengetahui cara logout Line yang mudah.

Di zaman modern seperti sekarang memang semakin banyak teknologi baru yang bermunculan. Salah satu teknologi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia adalah teknologi internet.Teknologi ini semua orang dapat berkomunikasi dengan mudah, murah, dan cepat.

Cara Logout Line yang Mudah Dilakukan
Cara Logout Line yang Mudah Dilakukan

Aplikasi Line merupakan aplikasi yang digemari oleh masyarakat di dunia. Bahkan disebut-sebut jika aplikasi ini digunakan oleh masyarakat di 42 negara. Pada saat ini LINE memang masih banyak digunakan. Namun ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui tentang cara logout Line.

Langkah-langkah Logout Line

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan apabila anda ingin logout dari aplikasi tersebut.
Sebenarnya cara logout dari aplikasi ini sangatlah mudah apalagi jika anda menggunakan HP Android. Berikut ini ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk logout dari aplikasi Line :

  • Langkah pertama untuk logout dari line adalah menyiapkan smartphone anda.
  • Jika sudah maka tinggal masuk ke menu settings yang ada di handphone.
Cara Logout Line yang Mudah Dilakukan
Cara Logout Line yang Mudah Dilakukan
  • Setelah masuk ke menu setting maka tinggal cari installed apps
  • Setelah itu carilah aplikasi Line dari deretan aplikasi yang terinstal.
  • Selanjutnya carilah opsi hapus data di bagian bawah atau dalam bahasa Inggris clear data.
Cara Logout Line yang Mudah Dilakukan
Cara Logout Line yang Mudah Dilakukan
  • Apabila sudah melakukan penghapusan data maka nantinya secara otomatis anda sudah keluar atau logout dari aplikasi Line.

Line Belum Menyediakan Menu Logout

Perlu Anda tahu bahwa hingga saat ini memang aplikasi Line belum terdapat menu untuk logout di dalam aplikasi tersebut. Sehingga banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk keluar. Biasanya aplikasi seperti Facebook, Instagram, atau yang lainnya sudah menyediakan opsi atau menu log out. Jadi siapa saja bisa dengan mudah keluar masuk ke aplikasi tersebut.

Entah mengapa Line tidak dilengkapi dengan menu yang satu ini. Bagi mereka yang tidak mengetahui bagaimana cara logout Line maka pilihannya adalah menghapus aplikasi Line atau dengan menggunakan cara yang telah disebutkan di atas.

Tidak adanya menu logout memang menjadi kekurangan dari aplikasi yang satu ini. Meskipun demikian Line tetap menawarkan banyak fitur menarik sehingga tetap banyak orang yang menggunakan aplikasi ini hingga sekarang.

Beberapa fitur andalan dari lain antara lain seperti chatting yang menarik, fitur video call dan lain sebagainya. Setelah mengetahui tentang bagaimana cara logout dari Line yang mudah Maka selanjutnya tidak perlu merasa bingung lagi untuk memulai ulang aplikasi tersebut.

Cara logout Line seperti yang disebutkan di atas merupakan cara yang paling simpel yang dapat dilakukan. Cara yang lainnya jika ingin keluar dengan lebih praktis adalah bisa langsung menghapus atau un-instal aplikasi dari smartphone anda.

Dengan menghapus aplikasi dari smartphone tentu semua data juga akan terhapus sekaligus. Apabila ingin memulai kembali menggunakan line maka anda harus mendownload ulang dan Iogin ulang menggunakan PIN atau akun Anda.

Demikian informasi tentang bagaimana cara logout line dengan cara yang mudah. Cara ini bisa dikatakan sangat berhasil dan tidak membuat anda bingung. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah seperti yang telah disebutkan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *