Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer untuk Keamanan Keluarga

By | Juli 7, 2020

Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer – WhatsApp Sniffer adalah software atau aplikasi yang saat ini mulai digandrungi oleh masyarakat pengguna whatsapp. Karena dengan app ini, sobat bisa melakukan hacking pada setiap komentar pengguna lain yang berada dalam satu jaringan wifi. Karena alasan itulah cara menggunakan WhatsApp Sniffer harus dipelajari dengan serius.

Namun sebelum dijelaskan cara menggunakannya, akan dijabarkan terlebih dahulu apa pengertian serta fungsi-fungsinya. Tujuannya supaya sobat lebih memahami tentang aplikasi ini dengan lebih detail. Ini dia penjelasan lengkapnya yang bisa dipahami.

Pengertian Aplikasi WhatsApp Sniffer

Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer
Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer adalah satu aplikasi yang dibuat untuk tujuan hacking chat WA. Yang mana dengan software ini sobat bisa mencuri komentar dari pengguna lain tanpa seizin mereka.

Sejatinya, aplikasi WhatsApp Sniffer tidak dianjurkan untuk digunakan apalagi demi tujuan tidak baik. Tetapi jika sebatas untuk mengetahui komentar-komentar pribadi istri dan anak, maka tidak mengapa app diunduh dan dipakai.

Karena alasan ini, perlu niat positif sebelum melakukan pengunduhan atau sobat akan terjerat masalah hukum akibat tindakan hacker yang merugikan. Apalagi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengubah komentar-komentar pengguna WA yang lain.

Fungsi-Fungsi Positif Aplikasi Whatsapp Sniffer

WhatsApp Sniffer bisa digunakan karena ada fungsi-fungsi positif di dalamnya yang bagus untuk mengontrol akun WA. Terutama akun yang dimiliki oleh anak, istri, saudara dan selainnya.

Berikut ini fungsi-fungsi positif dari aplikasi WhatsApp Sniffer. Silakan jadikan poin-poin ini sebagai alasan sobat untuk memakai aplikasi. Ini dia keuntungan menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer.

1. Melindungi keluarga dari pembicaraan tidak bermoral
2. Menjaga keluarga dari informasi hoax
3. Menjadi sarana memantau komunikasi keluarga
4. Alat untuk menjaga keutuhan rumah tangga

Cara Menggunakan Whatsapp Sniffer

Setelah mengetahui fungsi-fungsi aplikasi maka silakan pakai aplikasi ini. Pastikan cara aktifkan WhatsApp Sniffer sudah dikuasai sehingga ketika aplikasi sudah tersedia sobat tinggal menjalankannya saja.

Pada ulasan berikut akan dijabarkan cara menggunakan aplikasi WhatApp Sniffer yang paling simpel dan praktis. Inilah cara untuk menggunakan WhatsApp Sniffer.

1. Download aplikasi WhatsApp Sniffer
2. Download dan instal aplikasi Bussybox dari Play Store
3. Pastikan HP anak dan pasangan tersambung dalam satu jaringan
4. Buka aplikasi WhatsApp Sniffer dan Bussybox
5. Ketik ‘ARP Spoof’ pada kolom pencarian Bussybox
6. Tekan Run
7. Silakan lihat jendela pada aplikasi WhatsApp Sniffer biasanya muncul komentar chatting WA di sana
8. Silakan dipantau dan diawasi komentar-komentar tersebut

Cara menggunakan whatsapp sniffer dipublikasikan semata untuk tujuan positif yaitu untuk menjaga anak dan pasangan supaya tetap menggunakan media WA dengan positif. Jika bukan tujuan ini yang menjadi alasan, lebih baik urungkan untuk menggunakannya. Tetap bijak dalam menggunakan berbagai aplikasi di PlayStore ya Sob!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *