Masuk BBM Lewat Google, Ini Panduannya!

By | Juli 14, 2020

Jika sobat merupakan pengguna BBM kini bisa mengaksesnya melalui Google. Hal ini tentunya akan memudahkan saat menggunakan PC. Meski tanpa aplikasi, sobat bisa membuka BBM dengan aman. Masuk BBM lewat Google bisa sobat lakukan seperti berikut ini.

Cara Masuk BBM Melalui Google

Masuk BBM Lewat Google
Masuk BBM Lewat Google

Untuk bisa masuk BBM melalui Google, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan. Memang masuk BBM melalui Google tidak semudah jika mengakses BBM melalui aplikasi. Terlebih beberapa orang juga akan gagal masuk BBM meski melalui website resminya.

Selain bisa membuka chat BBM, masuk melalui Google juga bisa memungkinkan sobat untuk mengganti password, mengatur ulang pertanyaan rahasia, hingga mengedit tampilan BBM. Untuk memudahkanmu masuk BBM, inilah panduan login BBM melalui Google.

  1. Bukalah website BBM yang bisa dilihat melalui mesin pencarian Google. Untuk membuka situsnya, bukalah dengan Chrome, Mozilla, atau Opera.
  2. Akan tampil situs Blackberry, masukkan username atau email dan kata sandi yang digunakan untuk membuat akun BBM.
  3. Beberapa informasi BBM akan ditampilkan. Di bagian ini pula sobat bisa menambahan email jika dulu hanya membuat akun BBM menggunakan nomor HP saja.

Pada bagian detail informasi BBM ini, sobat juga bisa mengedit beberapa informasi dasar BBM. Meski bisa dilakukan menggunakan aplikasi BBM di HP, tampilan di PC akan membantu sobat untuk mempermudah mengeditnya.

Masuk BBM Karena Sulit Login

Masuk BBM lewat Google menggunakan PC terkadang akan mengalami gangguan. Hal ini biasanya terjadi karena sobat lupa kata sandi akun BBM. Meski kata sandi yang dimasukkan salah, sobat masih bisa masuk ke akun BBM jika email yang digunakan untuk akun BBM benar dan masih bisa diakses. Selain itu, sobat juga perlu mengingat pertanyaan rahasia yang digunakan untuk masuk ke akun BBM.

Agar lebih mudah dalam masuk BBM, cara berikut bisa membantumu.

  1. Buka situs Blackberry yang berisi username. Karena lupa kata sandi, klik Forgot Password. Pada bagian username, isikan dengan alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun BBM.
  2. Isikan dengan email dan kode verifikasi. Klik Submit.
  3. Akan ada pertanyaan rahasia yang perlu dijawab. Jawab sesuai dengan yang pernah sobat isikan saat mendaftar akun. Klik OK jika pertanyaan sudah dijawab.
  4. Jika jawaban benar, tautan berisi cara merubah kata sandi akan dikirimkan melalui email. Cek email untuk mendapatkan tautan tersebut.
  5. Untuk mengganti kata sandi, lakukan langkah-langkah sesuai yang ada di email. Dan pastikan untuk membuat kata sandi baru yang mudah diingat sesuai dengan ketentuan yang ada pada peraturan BBM.

Masuk BBM lewat Google sangatlah mudah. Dengan menggunakan email saat mendaftar, sobat bisa menikmati kemudahan menggunakan BBM melalui PC. Untuk mendapatkan akses yang cepat, pastikan koneksi internetmu lancar ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *